Sabtu, 26 Januari 2013 di makassar 02.23 Diposting oleh Tom 0 Comments

Karena dosennya sama yaitu pada mata kuliah Analisis Sistem Informasi (ASI) maka penilaian saya terhadap pak Sofyan tetap sama yaitu sangat bagus. Begitu juga dengan pelajarannya yang cenderung mirip dengan ASI maka sangat membantu saya lebih mendalami pelajaran ini. Namun, masih ada beberapa yang masih saya kurang pahami terutama pada bagian pembahasan akhir, mungkin karena waktu dan latihannya yang kurang tidak seperti pada saat pembahasan Proses Bisnis, ERD, Functional Partitioning dan DFD memiliki banyak latihan dan sangat menguntungkan bagi saya.Jadi pembahasan yang menurut saya masih sangat kurang saya mengerti yaitu Arsitektur Sistem, State Transition dan User Interface.

Inilah seluruh refleksi saya selama 1 semester ini, saya berharap bisa diajar oleh bapak pada pelajaran matakuliah selanjutnya.

sekian :)


0 Responses so far.

Posting Komentar